Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sebelum Dilamar, Irish Bella Sempat Kesal dengan Sikap Aneh Ammar Zoni

CUMI CELEBS
Sebelum Dilamar, Irish Bella Sempat Kesal dengan Sikap Aneh Ammar Zoni

Sebelum dilamar secara heboh di lokasi syuting, rupanya Irish Bella sempat kesal dengan Ammar Zoni. Ammar sibuk angkat telepon seharian, hingga keluar masuk lokasi syuting karena mengurus kejutan, hingga membuat jadwal syuting lambat.

Ammar-Irish-1.jpg

“Sebenarnya pada hari itu aku kesal sama dia, karena dia itu sibuk banget dan sibuknya kayak bikin lama syuting. Ini ngapain sih pegang handphone terus. Bolak-balik keluar lokasi, ngurusin ini itu, ngurusin apa sih, aku sempat kesal gitu. Eh ternyata (kejutan lamaran), berhasil banget. Awalnya memang agak curiga sedikit tapi aku nggak tahu apa-apa dan kaget,” ujar Irish Bella ditemui di Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Minggu (13/1).

BACA JUGA, Masih Muda dan Sempat Tersandung Narkoba, Ibunda Irish Bella Sempat Ragu Terima Ammar Zoni?

Irish sempat curiga karena Ammar mendadak sewa sound system. Belum lagi teman-temannya tiba-tiba bilang tak bisa datang, padahal Irish Bella merasa tak mengundang. Namun siapa sangka, Ammar menyimpan kejutan dengan sangat rapih, bahkan Irish tak tahu bila keluarganya sudah kumpul di lokasi syuting dengan menaiki bus.

Ammar-Irish-2.jpg

“Itu adalah momen paling manis dalam hidup gue untuk pertama kalinya dan Insya Allah untuk yang terakhir kalinya gue lakuin itu,” pungkas Ammar Zoni. O ian/ana