Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berani Melamar di Korea, Krisjiana Baharudin Belum Izin Orang Tua Siti Badriah?

CUMI CELEBS
Berani Melamar di Korea, Krisjiana Baharudin Belum Izin Orang Tua Siti Badriah?

Siti Badriah dilamar Krisjiana Baharudin ketika berlibur ke Korea. Gugup dan menangis, Sibad menerima lamaran dan diberikan cincin pengikat milik almarhumah ibunda kekasihnya. Berani melamar, benarkah pacar belum izin kepada orang tua Sibad?

“Kalau dia mau berangkat, Sibad dan Kriss izin, tapi mereka ga bilang mau ngapain (rencana lamaran). Emak kirain pergi mau nyanyi atau kerja. Tapi saudara-saudara Sibad cowok-cowok semua nggak ada yang nikah lebih dari umur 27 tahun,” ujar ibunda Sibad, Siti Amanah ditemui di Jakarta, Sabtu (12/1).

Sibad-1.jpg

Sibad memang pernah gagal menikah dengan kekasih sebelumnya, bahkan pasca putus Sibad sempat jomblo selama 2 tahun sampai akhirnya dilamar Krisjiana Baharudin. Walau belum setahun jalin hubungan dengan pacar baru, benarkah keluarga harapkan Sibad segera menikah?

BACA JUGA, Sesi Pemotretan jadi Momen Lamaran, Siti Badriah Menangis Terima Cincin di Jari Manis

“Mudah-mudahan cowok yang sekarang sampai serius beneran, jangan kayak yang udah-udah. Saya ga minta menantu yang neko-neko, yang penting beragana, rajin salat, baik dan soleh. Tentunya sayang sama keluarga, jangan sayang sama Sibad doang,” harap ibunda Sibad.

Ortu-Sibad-2.jpg

Pelantung tembang Lagi Syantik ini memang sudah merasa cocok dengan Krisjiana Baharudin. Walau pacaran baru sebentar, namun Sibad mengaku siap ke jenjang lebih serius.

“Doain saja kalau sampai nikah, jalin hubungan bukan buat have fun, kita berdua sama-sama serius jalaninya, sisanya gimana Allah SWT. Pacarku sekarang baik, lucu, kocak dan ga tau malu. Kalau dikasih jodohnya ya Alhamdulillah,” ungkap Sibad beberapa waktu lalu. O ana