Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dijuluki Keluarga David Beckham Versi Indonesia, Jeremy Thomas Bongkar Rahasia Harmonis

CUMI CELEBS
Dijuluki Keluarga David  Beckham Versi Indonesia, Jeremy Thomas Bongkar Rahasia Harmonis

Keluarga kecil Jeremy Thomas selalu terlihat harmonis dan mesra. Masyarakat pun menganggap keluarga kecil Jeremy adalah keluarga David Beckham versi Indonesia. Mendapat julukan demikian, apa tanggapan Jeremy?

david-beckham.jpg

“Saya appreciate David Beckham karena Beckham sangat cinta keluarga. Saya pun demikian karena menurut saya andai kata ini semua lulus ya, jika ingin menjadi pria belajarlah menjadi kepala keluarga yang baik. Kalau hanya badan keren, six pack, belum bisa me-manage keluarga, belum bisa mengawal keluarga sampai lebih dari 20 tahun, bukan kepala keluarga namanya. Beckham tuh sudah lebih dari 20 tahun ya, Jeremy Thomas juga hampir 25 tahun,” terang Jeremy saat ditemui di Jakarta, Jumat (11/1).

BACA JUGA, Gara-gara Foto Mesra, Istri Jeremy Thomas Musuhi Sophia Latjuba?

Hampir 25 tahun bersama, rumah tangga Jeremy dan Ina Indayanti sudah pasti diwarnai konflik. Namun masalah bisa terselesaikan dengan baik, dan inilah tips.

jeremy-thomas.jpg

“Kalau mau pernikahan umur panjang ya, catat nih ya. Satu, apapun yang istri kita omongin, kita bilang iya saja,” ujarnya.

“Yang benar?” sambung Ina.

“Kita ada satu rumus, there's no gentle woman, there's one only gentleman. Jadi sebagai pria kita harus sabar, kalau istri ngomel-ngomel diamin saja, itu rumusnya sama kita harus tetep seksi,” tutup ayah dua anak itu. O gun/nov