Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Parno ke Pantai Pasca Tsunami Selat Sunda, Jessica Mila Malah Liburan di Bali

CUMI CELEBS
Parno ke Pantai Pasca Tsunami Selat Sunda, Jessica Mila Malah Liburan di Bali

Kejadian tsunami di Selat Sunda membuat masyarakat takut. Termasuk artis cantik Jessica Mila yang parno ke pantai, namun ia tetap saja menghabiskan waktu liburan pergantian tahun di Pulau Dewata Bali.

Jessica Mila.jpg

“Sempat parno sedikit tapi ehm, sebenarnya mama yang lebih parah sih ngelarang aku main ke pantai. Dan karena kebetulan cuaca di sana lebih sering mendung, jarang main ke pantai selama di Bali, paling jalan-jalan duduk di pinggir pantai, tapi nggak berenang di pantai,” ujar Jessica saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

BACA JUGA, Sejak Putus dari Mischa Chandrawinata, Jessica Mila Semakin Berani Seksi

Mantan kekasih Mischa Chandrawinata ini memang sering liburan di Bali. Lantaran tempat liburan yang menurutnya dekat dan bisa kumpul bersama keluarga dan teman-teman adalah Bali, jadi Mila sering terbang ke sana.

Jessica Mila 1.jpg

“Karena kalau aku pengen kumpul sama keluarga dan teman-teman lebih banyak cari tempat yang jauh agak susah untuk kumpul. Jadi ya sudah cari suasana lain di luar Jakarta tapi masih bisa dijangkau sama keluarga dan teman-teman aku juga,” tandasnya. O gun/nov