Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikita Mirzani Disuruh Gugurkan Kandungan, Istri Sajad Ukra: Memalukan Ceritanya

CUMI CELEBS
Nikita Mirzani Disuruh Gugurkan Kandungan, Istri Sajad Ukra: Memalukan Ceritanya

Nikita Mirzani mengaku pernah disuruh Sajad Ukra untuk menggugurkan kandungan saat hamil dua bulan. Saat awak media mengkonfirmasi kabar tersebut, Medina, istri Sajad, malah enggan buka suara. Benarkah ada cerita memalukan hingga Medina enggan bicara?

istri-sajad-ukra2.jpg

“Kalau soal itu jangan dibuka dulu, kasihan juga. Mending fokus ke kasus sekarang saja, karena agak memalukan ceritanya,” kata Medina di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/1).

Tak mau buka suara soal kabar Sajad menyuruh Nikita gugurkan kandungan, Medina justru membongkar percakapannya dengan sang artis lewat sambungan telepon. Kala itu, Nikita menghubungi Medina dengan penuh emosi.

BACA JUGA, Nikita Mirzani Ngaku Tak Dinafkahi, Sajad Ukra Tunjukkan Bukti Transfer Uang Sejak 2013

“Dia pernah hubungi saya dan marah-marah. Yang disampaikan waktu itu untuk nggak mengganggu. Jadi dia telepon saya untuk menyampaikan ke Sajad supaya nggak ganggu dia. Saya bilang, sampaikan saja sendiri,” terang Medina.

Terlepas dari konflik rebutan anak, yang jelas Sajad memendam rindu ingin bertemu Azka, buah hatinya. Layaknya seorang ayah pada umumnya, Sajad juga ingin memberikan perhatian dan kasih sayang kepada buah hatinya.

istri-sajad-ukra1.jpg

“Namanya bapak ke anak pasti pengen ketemu, rindu ya. Kalau menurut cerita pernah waktu itu Nikita pernah masuk penjara dan Sajad pendekatan ke keluarga Nikita untuk ketemu anaknya dan dikasih ketemu sama keluarga. Dia khawatir karena dia nggak ketemu saja. Upayanya ya akhirnya kita serahkan ke pihak berwajib untuk proses hukum, membantu Sajad ketemu anaknya,” tutup Medina. O tri/vin