Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Nikita Mirzani Ngaku Tak Dinafkahi, Sajad Ukra Tunjukkan Bukti Transfer Uang Sejak 2013

CUMI CELEBS
Nikita Mirzani Ngaku Tak Dinafkahi, Sajad Ukra Tunjukkan Bukti Transfer Uang Sejak 2013

Nikita Mirzani dengan lantang mengaku tak pernah menerima kiriman uang dari Sajad Ukra secara rutin. Tapi Sajad melalui pengacaranya membantah, karena ia memberikan nafkah untuk anaknya dari tahun 2013 sampai 2018, dan seterusnya.

nikita-mirzani1.jpg

“Berdasarkan dari penjelasan Ibu Medina (istri Sajad Ukra) dan berdasarkan bukti-bukti yang saya terima, di situ jelas bahwa dari tahun 2013 sampai dengan 2018 bulan Desember kemarin, Sajad Ukra selaku bapak masih terus memberikan nafkah kepada anaknya. Di situ jelas bisa dibuktikan karena ini bukan omongan, ini adalah transfer akun, ada atas nama pemberi dan penerima itu bisa dibuktikan sampai Desember 2018 Nikita Mirzani masih menerima,” jelas Sunan Kalijaga di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (11/1).

Sesuai putusan pengadilan, Sajad diwajibkan memberikan nafkah untuk anaknya sebesar Rp 6 juta setiap bulan. Sudah melakukan kewajiban dengan baik, nyatanya Sajad tambah kecewa karena Nikita mempersulit dirinya bertemu sang anak.

BACA JUGA, Tak Kunjung Dinafkahi, Nikita Mirzani: Dipo Latief dan Sajad Ukra Sama Saja

“Nggak ketemu. Ya sulit, makanya Sajad melaporkan karena tidak bisa bertemu anaknya. Saya juga nggak ngerti alasannya, karena dari putusan pengadilan sebenarnya bapaknya berhak ketemu anaknya. Pernah Sajad berusaha ke sekolah untuk ketemu anaknya juga nggak boleh, sampai menulis surat melarang bapak ketemu anaknya dan surat itu jadi bukti di Polda Metro,” ungkap Medina.

istri-sajad-ukra1.jpg

Sajad yang awalnya sabar dan tak pernah lelah berusaha bertemu anak, akhirnya putus asa dan bicara di depan media. Sajad akhirnya buka suara karena status Nikita sudah tersangka atas laporannya di Polda Metro Jaya.

“Sebenarnya kita itu memang sepakat untuk nggak terlalu banyak bicara di media, karena kita ada laporan polisi dan kasih bukti-buktinya. Tapi setelah dari polisi sudah gelar perkara dan tersangka, maka kita akan lebih terbuka karena dilaporannya sudah tersangka,” tandas Medina. O ian/vin