Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diajak Super Junior Kolaborasi, Ini Jawaban Agnez Mo

CUMI CELEBS
Diajak Super Junior Kolaborasi, Ini Jawaban Agnez Mo

Agnez Mo yang sudah menapakkan kaki hingga Amerika rupanya dilirik oleh salah satu boy band terkenal asal Korea Selatan, Super Junior. Wanita tersebut mengaku dikontak oleh pihak Super Junior dan diajak untuk kolaborasi.

agnez5.jpg

“Iya sih sebenarnya salah satu dari mereka sudah kontak juga dan sekarang lagi dibicarain sih. Kalau memang mereka mau kolaborasi ya why not? Of course,” ujar Agnez ditemui di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

BACA JUGA, Indonesia Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi Ajang iHeart Radio 2019

Tak hanya dengan Super Junior, Agnez Mo juga mendapatkan tawaran dari beberapa musisi lainnya. Kendati demikian, ia tak bisa seenaknya menerima tawaran tersebut lantaran kini sudah bergabung dengan salah satu label musik di Amerika.

agnez4.jpg

“Ada sih ya, cuman kan sekarang juga lagi sibuk buat yang solo projeknya. Cuman kan, saya ini kan bukan independen lagi, saya ada label di sana, ada manajemen di sana jadi semuanya nggak bisa cuman saya doang penginnya apa. Kita lihat sajalah ya karena kan label di sana yang manajemen saya punya pemikiran sendiri ya,” tutup Agnez. O ata/edi