Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

20 Tahun Berkarya, Seventeen Bakal Gelar Konser Tanpa Tiga Personel?

CUMI CELEBS
20 Tahun Berkarya, Seventeen Bakal Gelar Konser Tanpa Tiga Personel?

Tepat 16 Januari band Seventeen genap 20 tahun berkarya. Di hari spesial itu, Seventeen berencana menggelar konser besar. Karena ketiga personelnya, Herman, Andi, dan Bani sudah meninggal dunia pasca tsunami Selat Sunda, apakah konser itu akan tetap berlangsung?

seventeen-1.jpg

“Sedih sih. Tanggal 16 Januari ini 20 tahun Seventeen, jadi mereka sudah meeting buat konser besar untuk 20 tahun Seventeen ini. Ternyata karena sudah kejadian seperti ini rasanya apa ya, masih nggak percaya, sedih dan Kak Ifannya sekarang psikisnya masih trauma karena dia kehilangan tiga sahabatnya, dan istrinya. Dan dia juga ada di tempat kejadian. Kita memaklumin, tapi kita selalu menyemangati Kak Ifan sampai sekarang,” ujar Juliana Moechtar (Uli), istri Herman, saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Dua Minggu Berlalu, Istri Masih Rasakan Keberadaan Mendiang Herman Seventeen

Selain soal konser, Uli juga menanggapi tercetusnya Hari Duka Musik Indonesia yang menuai pro dan kontra warganet. Ia menyatakan banyak warganet yang tak setuju, namun tak sedikit yang memberikan dukungan.

seventeen.jpg

“Banyak sekali memang netizen yang menerima positif dan negatif. Menurut saya apa ya, kalau memang itu pantas menurut mereka pantas untuk di itu ya nggak keberatan. Tapi jangan sampai netagif itu membuat mengatakan-ngatakan, 'wah, masa gara-gara Seventeen itu ada hari itu', mending nggak usah deh daripada untuk menjelek-jelakan grup Seventeen sendiri. Positif saja. Kalau kita dari pihak keluarga sih bukan nggak peduli, cuma ya terserah netizen dan lainnya,” tandasnya. O nov