Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pertama Masuk Rumah, Istri Tak Sanggup Lihat Foto Herman Seventeen

CUMI CELEBS
Pertama Masuk Rumah, Istri Tak Sanggup Lihat Foto Herman Seventeen

Juliana Moechtar alias Uli hampir sepekan di Tidore, pasca pemakaman suaminya, Herman Seventeen. Saat masuk ke rumah di Jakarta pertama kali tanpa suami, ia mengaku tak sanggup melihat foto Herman.

Juliana Moechtar 1.jpg

“Iya hari pertama mau balik masuk ke pesawat tuh sudah bilang ke mama, 'boleh nggak foto-foto yang berdua pindahin dulu gitu', maksudnya belum sanggup. Tapi pas sampai rumah tuh cuma yang Bismillahirrahmanirrahim, Assalamualaikum. Pas masuk lihat langsung foto. Nggak setakut kayak yang awal-awal. Bukannya takut, maksudnya nggak sanggup, pasti nangis,” cerita Uli saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Dua Minggu Berlalu, Istri Masih Rasakan Keberadaan Mendiang Herman Seventeen

Selain foto, ibu dua anak ini juga langsung menangis saat melihat handuk dan baju-baju yang dipakai sang suami.

Juliana Moechtar.jpg

“Langsung masuk ke kamar pas dilihat pasti handuk, handuk sudah ada aku pegang terus, aku cium itu sudah nggak mau nangis lagi, pasti keluar air mata karena wanginya tuh masih wangi dia. Aku satuin semua baju-baju yang sering dia pakai. Beberapa potong aku taro di lemari aku, jadi jangan ada yang sentuh itu yang lain ya sudah lah ya itu sih yang dilakukan, sepatu masih ada. Dia terakhir masih pakai sepatu yang aku beli semua masih lengkap,” paparnya.

Seperti diketahui, Hermena Seventeen adalah salah satu korban yang tak selamat dari tsunami Selat Sunda, di Tanjung Lesung, 22 Desember 2018. O nov