Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Berkarya Bukan Demi Penghargaan, Agnez Mo Malah Masuk Nominasi iHeart Radio 2019

CUMI CELEBS
Berkarya Bukan Demi Penghargaan, Agnez Mo Malah Masuk Nominasi iHeart Radio 2019

Agnez Mo jadi satu-satunya orang Indonesia yang masuk sebagai nominasi di ajang penghargaan iHeart Radio 2019 yang akan digelar pada bulan Maret mendatang di Los Angeles, Amerika Serikat. Kendati senang karena bisa dihargai di negeri orang, namun Agnez mengaku tak pernah berkarya demi mengejar penghargaan.

agnez3.jpg

“Ya teman-teman kan tahu dari dulu saya nggak pernah fokus untuk award, yang penting masih bisa terus belajar, bisa jadi Agnez Mo yang lebih baik. Jadi Puji Tuhan masuk nominasi di iHeart Radio 2019 dan jadi satu-satunya orang Indonesia di situ, itu yang bikin saya senang, saya bisa bawa negara juga di situ,” ujar Agnez di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

BACA JUGA, Indonesia Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi Ajang iHeart Radio 2019

Lebih lanjut, Agnez mengaku selama berada di Amerika, dirinya selalu disodorkan pertanyaan tentang identitas diri oleh awak media. Tanpa perlu mengelak, Agnez menjawab pertanyaan awak media sekaligus menjelaskan tentang Indonesia.

agnez1.jpg

“Di mana pun saya berada, mereka kan tahu saya bukan orang Amerika ya, mereka pasti akan tanya, ini anak dari mana nih? Dan juga setiap kali interview di sana, lagi promosi karya-karya saya, mereka pasti tanya dari mana. Saya selalu bilang saya dari Indonesia dan misalkan ada karya-karya yang saya bisa sisipkan budaya Indonesia, saya selalu sisipkan. Misalkan contohnya video klip saya dimasukin tari Jaipong terus nanti akan masukin tarian Saman juga,” tutup Agnez. O ata/edi