Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kehamilan Kedua Tya Arifin Lebih Mudah Ketimbang Pertama

CUMI CELEBS
Kehamilan Kedua Tya Arifin Lebih Mudah Ketimbang Pertama

Usia kandungan Tya Arifin sudah jalan 5 bulan setengah. Meski hamil mengganggu aktivitas Tya, buktinya ia masih bisa menghadiri premiere film barunya, Kamis (10/1). Menurut istri Asyraf Khalid itu, kehamilan kedua lebih mudah ketimbang pertama.

“Kehamilan sudah 5,5 bulan. Alhamdulillah kehamilan kedua ini dia lebih mudah karena morning sick-nya nggak terlalu banyak ya kayak yang pertama, terus juga nggak rewel lah gitu,” ujar Tya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Tya Arifin 1.jpg

Wanita asal Palembang itu banyak mengambil pelajaran dari kehamilan sebelumnya. Ia tidak ingin terlalu memanjakan kehamilan anak kedua.

BACA JUGA, Tya Arifin Hamil Anak Kedua, Keluarga Main Tebak-tebakan Jenis Kelamin Jabang Bayi

“Nggak, biasa saja sih itu. Yang pertama saja di-lebay-lebay-in. Tapi yang kedua ini sudah biasa saja, ah itu cuma pemikiran doang,” terangnya.

Tya Arifin.jpg

Termasuk soal mengidam, ia tidak terlalu banyak ngidam di kehamilan anak kedua. Berbeda sekali saat hamil Arif Jiwa, Tya ingin makan masakan Indonesia sampai ke Kedutaan Indonesia di Malaysia.

“Oh ada, cuma kehamilan kedua ini nggak terlalu dimanja-manjain. Kalau yang pertama itu iya pengan ini, pengen itu sampai pernah aku tuh nyari makan Indoensia, ujung-ujungnya tuh dibawa ke Kedutaan Indoensia dan itu memang nggak enak kayak biasanya,” tandas menantu Siti Nurhaliza itu. O nov