Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bincang-bincang Santai dengan Jokowi, Agnez Mo Kaget Disodori Pertanyaan Ini

CUMI CELEBS
Bincang-bincang Santai dengan Jokowi, Agnez Mo Kaget Disodori Pertanyaan Ini

Lama mencari waktu yang tepat untuk bisa bertemu dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akhirnya impian Agnez Mo tercapai juga. Setelah berbincang-bincang santai tentang generasi muda, Agnez kaget saat dirinya diberi pertanyaan oleh Jokowi.

agnez3.jpg

“Tadi Bapak punya pertanyaan yang saya kaget juga Bapak bertanya ke saya tadi. Bapak nanya, 'Sebenarnya apa yang mendorong Agnez untuk go international?' Tadi saya jelasin saja bahwa saya percaya bahwa bangsa yang besar itu bangsa yang belajar, jadi kalau saya pengin jadi orang yang besar, saya harus mau belajar,” cerita Agnez di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

BACA JUGA, Indonesia Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi Ajang iHeart Radio 2019

Tekad Agnez Mo untuk belajar di luar negeri rupanya tak sia-sia. Karena kerja keras bagai kuda, di awal tahun 2019 dirinya masuk nominasi untuk salah satu ajang bergengsi di Amerika.

agnez2.jpg

“Apalagi kan saya sendiri juga baru tahu, kalau saya dinominasikan di salah satu ajang music awards di Amerika dan saya satu-satunya orang Indonesia di sana. Jadi tadi saya juga minta support dari Bapak, karena biar gimana saya di sana juga kan jadi duta bangsa,” tutup Agnez. O ata/edi