Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bertemu di Istana Negara, Apa Topik Pembicaraan Jokowi dan Agnez Mo?

CUMI CELEBS
Bertemu di Istana Negara, Apa Topik Pembicaraan Jokowi dan Agnez Mo?

Agnez Mo mendapat kesempatan langka bertemu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta Pusat, Jumat (11/1). Dalam pertemuan tersebut, Agnez Mo mengaku berbicara tentang generas muda.

agnez1.jpg

“Tadi pertemuan kita bicara soal generasi muda tentang menyuarakan mimpi yang lantang itu diperlukan supaya bisa jadi inspirasi untuk orang lain juga. Optimisme, kerja keras, kalkulasi yang tepat penting supaya cita-cita kita bisa tersampaikan,” ujar Agnez usai bertatap muka dengan Joko Widodo.

BACA JUGA, Indonesia Bangga! Agnez Mo Masuk Nominasi Ajang iHeart Radio 2019

“Sebenarnya dari dulu sudah pengin bertemu dengan Bapak Presiden. Pengin tahu menurut bapak menyuarakan mimpi buat anak muda itu boleh nggak sih?” lanjutnya.

Lebih lanjut, Agnez juga menegaskan pertemuannya dengan Jokowi kali ini sama sekali tak membahas tentang hal-hal berbau politik.

agnez.jpg

“Nggak sih, nggak ke politik. Saya cuman jadi warga negara yang baik saja, pengin cerita sama kepala negara. Itu saja, nggak ke dunia politik, belum ya,” jelas Agnez

“Kebetulan begini teman-teman, Pak Jokowi sedang punya gagasan besar untuk Talent Management Statistic (TMS). Apa itu TMS terhadap anak-anak bangsa yang memiliki talenta tinggi, baik di sini, ilmu pengetahun, olahraga, dan lainnya. Kita punya data base untuk itu, jangan sampai anak-anak hebat kita yang ada di Indonesia malah diambil oleh orang luar. Ini sedang ditata oleh kantor kepresidenan,” tutup Moeldoko, Kepala Staf Kepresidenan Indonesia. O ata/edi