Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang, Ini Penjelasan Lengkap Ruben Onsu

CUMI CELEBS
Billy Syahputra Kehabisan Uang di Jepang, Ini Penjelasan Lengkap Ruben Onsu

Selain soal Uta jadi tukang parkir, warganet juga dihebohkan dengan kabar Billy Syahputra kehabisan uang saat liburan di Jepang. Dan beginilah penjelasan Ruben Onsu, sebagai sahabat Billy dan Olga Syahputra.

Cuekin-Gosip,-Billy-Syahputra-dan-Hilda-Vitria-Pamer-Cincin-Tunangan-5.jpg

“Nggak, itu bukan kehabisan uang, tapi limitnya. Kalau kartu itu kan limitnya ada yang silver, gold, platinum. Billy itu narik-narik terus. Nah, kalau limit itu kan ada batasnya kalau narik di luar negri. Misal di Jakarta ngambil 10 juta, kalau di luar negeri misalnya cuma bisa 5 juta narik cash-nya ya. Jadi kayaknya Billy sudah jor-joran belanja. Orang dia saja over bagasi, artinya dia nambah dong gitu sih,” terang Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

BACA JUGA, Asyik Liburan di Jepang, Billy Syahputra Terganggu Kabar Adiknya Jadi Tukang Parkir

Ruben menegaskan Billy tidak bangkrut. Buktinya, Billy malah nambah beli mobil dan masih tinggal di rumah mewah milik Olga Syahputra.

Billy-Syahputra-1.jpg

“Nggak ada. Saya pastikan keluarga Olga nggak ada kesulitan ekonomi, semua baik-baik saja. Ini karena ada masalah Billy jadi dikait-kaitkan, 'Billy berfoya-foya, menyia-nyiakan keluarga', saya yang jawab tidak ada,” tandas ayah satu anak itu. O nov