Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Adik Billy Nongkrong Sama Tukang Parkir, Ruben Onsu Anggap Bukan Hal Memalukan

CUMI CELEBS
Adik Billy Nongkrong Sama Tukang Parkir, Ruben Onsu Anggap Bukan Hal Memalukan

Media sosial belum lama ini dihebohkan dengan video adik kandung Billy Syahputra, Uta, sedang memarkir mobil. Warganet menganggap Billy tidak peduli dengan keluarganya. Namun menurut Ruben Onsu, Uta nongkrong sama tukang parkir bukan hal yang memalukan.

billy syahputra 1.jpg

“Nggak, saya tahu banget. Jadi itu saya nggak perlu menjelaskan tentang itu di Insta Story-lah. Itu kan namanya lagi nongkrong seru-seruan, 'eh bro ini..., ini...', dan menurut gue itu kan buat sesuatu yang nggak memalukan. Cuma karena dia adik dari keluarga terkenal jadi kesannya sesuatu yang memalukan, ih nggak diurus sama Billy. Padahalkan itu foto dan video sudah lama gitu,” kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

Ruben menduga video Uta jadi tukang parkir terlalu dibesar-besarkan, mengingat konflik Billy, Hilda Vitria, dan Kriss Hatta. Padahal keluarga Billy tak ada kaitannya dengan masalah tersebut, jadi Ruben berharap tak dilibatkan terlalu jauh.

BACA JUGA, Asyik Liburan di Jepang, Billy Syahputra Terganggu Kabar Adiknya Jadi Tukang Parkir

“Kasihan lah, kalau masalah dengan Billynya atau dengan siapanya jangan dilibatin ke keluarganya sih, kalau saya bilang gitu. Jadi internalnya saja,” tutur suami Sarwendah itu.

Billy-Syahputra.jpg

Ruben menegaskan bahwa Uta bukan seorang tukang parkir. Uta hanya iseng nongkrong di tempat parkir bersama teman-teman lama, karena Billy dan keluarga masih mampu membiayai kehidupan Uta.

“Reni punya usaha juga kok, orang dia bukan cari penghasilan dari situ kok (tukang perkir) tapi hanya main saja sama teman-temannya. Jadi kesannya pekerjaan yang gimana gitu ya,” tandas Ruben. O nov