Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ingin Badan Mirip Istri Cristiano Ronaldo, Fairuz A Rafiq Berjuang Keras

CUMI CELEBS
Ingin Badan Mirip Istri Cristiano Ronaldo, Fairuz A Rafiq Berjuang Keras

Terlihat ramping sebelum hamil, kini Fairuz A Rafiq tak percaya diri ketika berdiri di depan kaca. Lantaran hal tersebut, Fairuz berjuang keras menurunkan berat badan 10 hingga 11 kilogram lagi.

fairuz.jpg

“Sebenarnya dia ini nggak gendut sih, sudah pas cuman dia itu punya cita-cita punya badan kayak istrinya Cristiano Ronaldo, dilihatin fotonya mulu, 'sayang, kalau badan aku kayak gini bagus nggak?' Kalau aku sih sudah kayak Ronaldo-nya,” cerita Sonny Septian sambil tertawa di kawasan JCC, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Debat Soal Diet Pasca Melahirkan, Dokter Gizi Akhirnya Menyerah

Meski banyak yang menilai tubuh Fairuz sudah normal dan sempurna, namun wanita tersebut belum puas. Ia masih harus berjuang keras bahkan berniat mendatangkan pelatih olahraga ke rumahnya.

fairuz1.jpg

“Masih kurang 10 atau 11 kilogram lagi. Gue kalau lihat badan di kaca itu gue kayak, Astagfirullah, apalagi kalau perempuan setelah melahirkan itu untuk ngurusin perut paling susah dan itu bukan hal yang mudah. Waktu Faaz aku bisa balik lagi dengan cepat karen olahraga juga waktu itu,” ujar Fairuz.

“Kita rencananya mau panggil pelatih sendiri datang ke rumah buat kita berdua saja. Kita mau kayak workout yang mengandalkan berat badan sendiri gitu,” tutup Sonny. O tan/edi