Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditemani Bidadari Pertama, Arifin Ilham Lebih Tenang Istirahat di RS di Penang

CUMI CELEBS
Ditemani Bidadari Pertama, Arifin Ilham Lebih Tenang Istirahat di RS di Penang

Ustad Arifin Ilham sudah terbang dengan jet pribadi ke sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia. Mendapat perawatan khusus, Alvin Faiz, sang anak ceritakan kondisi ayahnya. Hanya ditemani istri pertama dan sang ibunda, Ustad Arifin Ilham lebih tenang beristirahat.

Arifin Ilham 1.jpg

“Sedih sekaligus senang ketika melihat video ini. Di tempat Abi sekarang, hanya ditemani oleh mama dan nenek, serta diisi dengan murottal Quran. Sedangkan di Jakarta kemarin Abi sulit untuk istirahat karena suasana yang tidak nyaman, kurang tenang, gaduh dikarenakan ramainya orang-orang yang ingin melihat Abi langsung,” tulis Alvin Faiz di Instagram.

BACA JUGA, Dipindah ke RS di Penang, Ustad Arifin Ilham Naik Jet Pribadi

Kini setelah Arifin Ilham dipindahkan ke Penang, Malaysia, Alvin lebih tenang. Walau belum menemani langsung Arifin yang kondisinya ambruk karena kelebihan dahak di tenggorokan, namun Alvin tetap memantau pengobatan dan kondisi kesehatan ayah dari ibunya.

Arifin-Ilham-2.jpg

“Yang Abi butuhkan sekarang itu istirahat dan doa. Jika memang sayang dengan Abi, kami berharap doa dari teman-teman semua ya, untuk kesembuhan Abi, semoga kembali sehat dan diangkat penyakitnya,” tulis Alvin. O ana/berbagai sumber