Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Fairuz A Rafiq Capek Urus Anak, Begini Cara Sonny Septian Memanjakan

CUMI CELEBS
Fairuz A Rafiq Capek Urus Anak, Begini Cara Sonny Septian Memanjakan

Fairuz A Rafiq sibuk mengurus anak di rumah, sementara Sonny Septian bekerja mencari nafkah. Capek mengurus anak dan pekerjaan rumah lainnya, Fairuz mengaku sang suami tahu cara membayar lunas rasa letih tersebut.

fairuz3.jpg

“Sonny mahamin banget sih, dia itu orangnya nggak pernah ngomong, 'kasihan ya, kamu capek banget kayaknya', dia nggak pernah gitu. Tapi dia lebih ke tindakan, tiba-tiba nanti ngajak liburan atau ngajak jalan. Jadi dia lebih kayak lihat apa yang aku kerjain di rumah, terus langsung bertindak gitu ya, sayang?” ujar Fairuz di kawasan JCC, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

I am talk less do more,” sambung Sonny.

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Debat Soal Diet Pasca Melahirkan, Dokter Gizi Akhirnya Menyerah

Lebih lanjut, Fairuz juga berbicara tentang cara sang suami yang tegas dalam mendidik anak-anaknya.

fairuz.jpg

“Kalau aku sih disiplin ya. Disiplin harus ditanamkan sejak dini, jadi Faaz yang sudah 5 atau 6 tahun kita tanamkan disiplin dan dia bilang, 'Kok Faaz doang yang dimarahin?' Kita jelasin ke dia, kalau Eijaz sudah besar pasti akan alami hal yang sama. Hal-hal semacam itu harus sama-sama kita berikan pengertian,” tutup Sonny. O edi