Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Sejak Queen Eijaz Slofa Lahir, King Faaz Arafiq Makin Sering Caper

CUMI CELEBS
Sejak Queen Eijaz Slofa Lahir, King Faaz Arafiq Makin Sering Caper

Pasca melahirkan anak kedua yang diberi nama Queen Eijaz Slofa 7 bulan lalu, Fairu A Rafiq mengaku putra sulungnya, King Faaz Arafiq lebih sering cari perhatian alias caper. Segala pujian yang ditujukan kepada si kecil harus juga ditujukan pada Faaz.

fairuz1.jpg

“Kalau ngambek, dia itu cuman gini doang sih, eh misalkan daddy-nya ngomong, sayang kamu gemas banget sih, itu dia bakal nanya mami aku gemas nggak? Yang kayak gitu-gituan sih, dia nggak mau kalah,” ujar Fairuz di JCC, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA, Fairuz A Rafiq Debat Soal Diet Pasca Melahirkan, Dokter Gizi Akhirnya Menyerah

“Jadi itu sih, sekarang kita lebih kepada gimana caranya sama-sama diperhatiin. Meskipun si Eijaz ini butuh pengawasan ekstra tapi jangan sampai ngelupain abangnya,” lanjut Fairuz.

Kendati tak mau kalah dari sang adik, namun Faaz tak menaruh rasa cemburu. Menurut Fairuz, sang kakak selalu menyempatkan diri mencium dan menggendong sang adik setiap hari sebelum berangkat ke sekolah.

fairuz2.jpg

“Dia sayang banget sama adiknya, pokoknya kalau berangkat sekolah adiknya selalu disayang dan dicium dan dia selalu bilang i love you adik. Dia itu kepengen banget gendongin adiknya, tapi kita nggak bolehin sih. Kalau dia gendong pun selalu dalam pengawasan kita, pokoknya dia sayang banget sih sama adiknya dan nggak ada rasa jealous gitu,” tutup Fairuz. O edi/berbagai sumber