Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Kehabisan Uang, Jane Beri Kartu ATM Tapi Belum Dikembalikan

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Kehabisan Uang, Jane Beri Kartu ATM Tapi Belum Dikembalikan

Mendampingi Vanessa Angel keluar dari Polda Jatim, rupanya Jane Shalimar tak hanya beri dukungan tetapi juga bantu keuangan. Mengaku kehabisan uang, Jane rela berikan kartu ATM-nya pada Vanessa.

Jane-1.jpg

“Apa semua yang saya lakukan nggak ada yang nempel di otak dia? Saya beliin Vanessa alat mandi sampai beliin bajunya. Kartu ATM saya juga masih dia bawa, saya kasih tahu nomer PIN-nya dan ini nomer rekeningnya. Karena dia katanya nggak bawa uang cash,” ungkap Jane Shalimar di Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (11/1).

BACA JUGA, Dengar Pernyataan Jane Shalimar, Vanesa Angel Marah-marah Hingga Niat Bunuh Diri

Walau sudah menuding Jane lancang beri keterangan tanpa persetujuan, namun hingga sekarang kartu ATM milik Jane belum juga dikembalikan. Ketulusannya membantu malah tak dianggap, Jane mengaku ngelus dada mengingat perlakuan Vanessa.

Vanessa-2.jpg

“Saya ke sana (Polda Jatim) mengecek kondisinya, atas permintaan ayahnya, karena nggak ada yang bisa masuk, saya bahkan menjaminkan diri saya ke kepolisian untuk Vanessa. Kalau nggak ada saya, siapa yang mau menjaminkan dia? Pacarnya cuman nengokin doang, habis itu sudah pulang. Saya sampaikan buka kamar hotel untuk dia, kalau kamar hotelnya atau pelayanan saya kurang bagus, saya minta maaf,” pungkas artis yang kini terjun ke politik itu. O ana