Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vicky Prasetyo Batal Ajukan Gugatan Praperadilan, Angel Lelga Tak Cabut Laporan

CUMI CELEBS
Vicky Prasetyo Batal Ajukan Gugatan Praperadilan, Angel Lelga Tak Cabut Laporan

Vicky Prasetyo sudah menyatakan ikhlas laporannya atas kasus dugaan perzinaan Angel Lelga dan Fiki Alman di-SP3. Sayangnya, Angel sudah laporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya. Meski Vicky isyaratkan tak akan ajukan gugatan praperadilan, namun laporan Angel tetap akan diproses.

"Ya saya rasa kasus pengrusakan, merusak secara bersama-sama atas benda kepemilikan Bu Angel, itu kan masih dalam proses di unit 5 Jatanras Polda Metro Jaya. Terkait dengan kasus Undang-Undang ITE-nya di Polda, itu dilimpahkan ke Polres Jakarta Selatan," ujar kuasa hukum Angel, I Nyoman Adi Peri, Kamis (10/1).

angel-lelga-1.jpg

"Ini sedang dalam proses, mungkin dalam beberapa hari atau beberapa minggu, mungkin Polres atau Polda sudah memanggil Pak Vicky sebagai terlapor," sambungnya.

BACA JUGA, Pasrah Kasus Dugaan Perzinaan Di-SP3, Vicky Prasetyo Akui Salah Gerebek Angel Lelga?

Laporkan balik Vicky setelah dituduh berzina, Angel hanya ingin mencari keadilan untuk dirinya. Apa yang telah dilakukan mantan suaminya itu dianggap telah memcoreng harga dirinya.

vicky-prasetyo-2.jpg

"Bu Angel dalam konteks dilaporkan tidak memenuhi unsur, sudah SP3. Di pengadilan sebagai termohon atas gugatan cerai juga sudah diputus, ya tinggal keadilan yang diminta oleh Bu Angel terkait dengan sikap, perilaku Vicky terhadap Bu Angel selama ini," tutur sang pengacara.

"Tentang penggerebekan dengan banyak orang, dengan merusak barang-barang milik dia, dengan mempermalukan di muka umum, dengan menyatakan hal-hal yang tidak baik, sehingga itu yang ditunggu keadilannya," tandas Nyoman. O afr/fie