Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Terpuruk Dicap Artis Plus-plus, Vanessa Angel Bakal Berhenti dari Dunia Hiburan?

CUMI CELEBS
Terpuruk Dicap Artis Plus-plus, Vanessa Angel Bakal Berhenti dari Dunia Hiburan?

Nama baiknya tercoreng usai terlibat kasus prostitusi online, Vanessa Angel masih menutup diri. Benarkah dicap artis plus-plus setelah penggerebekan bersama seorang pria di hotel, Vanessa akan berhenti jadi artis?

Vanessa-1.jpg

“Nggak akan berhenti di dunia entertain, saya manajer selama 15 tahun. Kejadian ini harusnya membuat Vanessa lebih bersabar, mawas diri, dan terbuka dengan manajer. Serahkan ke manajer saja untuk negoisasi,” ucap manajer Vanessa, Lidya ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

BACA JUGA, Dituding Cari Panggung, Ini 5 Bantahan Bekas Pengacara Vanessa Angel

Sebagai manajer Vanessa, Lidya membantah mengenal tersangka mucikari Siska dan sudah bernegoisasi soal tarif kencan. Ia hanya mengetahui sebelum berangkat ke Surabaya, Vanessa sempat ribut dengan sang pacar, Bibi Andriansyah.

Vanessa-2.jpg

“Nggak pernah konsul sama saya soal tarif. Saya nggak kenal Siska dan dia nggak pernah menghubungi saya. Sebelum kejadian ini, Vanessa curhat lagi berantem sama Bibi. Namanya juga anak muda, Vanessa bilang kalau Bibi hubungi Mbak Lidya bilang saya Nge-MC di Surabaya. Pikiran saya namanya lagi marahan, paling main dan matiin HP. Saya nggak ngira dia pergi beneran,” cerita Lidya, manajer Vanessa. O ana