Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Angela Gilsha Senang, Hubungan dengan Stuart Collin Didukung Netizen?

CUMI CELEBS
Angela Gilsha Senang, Hubungan dengan Stuart Collin Didukung Netizen?

Angela Gilsha sedang diliputi kebahagiaan. Bukan hanya kabarnya sudah jadian dengan Stuart Collin, tapi sepertinya para netizen juga merestui hubungan Angela dengan mantan suami Risty Tagor itu.

Dugaan itu muncul setelah Angela dan Stuart sama-sama mengunggah momen liburan di Bali. Tak lama berselang, Angela membuat Instagram story berisi kutipan mengenai berada di antara orang-orang yang positif.

angela-gilsha-1.jpg

"I love being around positive people. You’re not judged, there’s no drama, everyone just wants to relax and have a nice time (Aku suka berada di sekitar orang-orang positif. Kau tidak dihakimi, tak ada drama, semua orang hanya ingin bersantai dan bersenang-senang)," bunyi kutipan anonim tersebut.

BACA JUGA, Unggah Video Liburan di Bali, 5 Momen Romantis Ini Bukti Stuart Collin dan Angela Gilsha Pacaran?

Angela lalu membuat pengakuan jika ia pernah trauma dengan media sosial. Diduga, hal tersebut terkait kandasnya hubungan Angela dengan Giorgino Abraham, yang kabarnya direbut Irish Bella.

stuart-collin-angela-gilsha-2.jpeg

"Gue seneng banget dengan followers gue yang sekarang.. semuanya positif, open minded dan ga ada yang julid. Bener-benar beda sama 2 tahun lalu yang sempet bikin gue makin anxiety dan trauma dengan social media," ungkap wanita kelahiran Pulau Dewata itu.

"Semoga seterusnya bisa seperti ini, I love you all, God bless y’all," tutup Angela. O fie/berbagai sumber