Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pasrah Kasus Dugaan Perzinaan Di-SP3, Vicky Prasetyo Akui Salah Gerebek Angel Lelga?

CUMI CELEBS
Pasrah Kasus Dugaan Perzinaan Di-SP3, Vicky Prasetyo Akui Salah Gerebek Angel Lelga?

Walau mengklaim belum menerima berkas Surat Perintah Penghentian Penyidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinaan Angel Lelga dan Fiki Alman, Vicky Prasetyo mengaku ikhlas dan pasrah laporannya dihentikan. Lantas, artinya Vicky akui telah salah menggerebek dan menuduh Angel berzina?

"Ya ikhlas saja sudah, daripada harus berkonflik terus. Memang kondisi apa yang sudah kita lihat, mungkin itu juga kesalahan saya sampai ramai-ramai datang ke sana, tapi memang itu upaya suami yang pada saat itu kesal pada kondisi itu," ujar Vicky di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

vicky-prasetyo-1.jpg

Mengaku tak ingin melanjutkan konflik dengan Angel, Vicky juga isyaratkan tak akan ambil langkah hukum lewat gugatan praperadilan pasca laporannya di-SP3.

"Bagi aku sih hal itu sudah cukup. Nanti hal apapun memang harus didiskusikan dengan kuasa hukum. Tapi bagi aku secara pribadi, dengan sudah putus (cerai) seperti ini, ya sudahlah, apa yang mau dibicarain lagi? Sudah enggak ada yang harus aku pertahankan juga, sudah enggak ada yang harus aku lakukan upaya apapun," tutur mantan tunangan Zaskia Gotik itu.

BACA JUGA, Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Usai Sudah Kontroversi Hati

"Dengan putusan ini, secara pribadi kita sudah terpisah, jadi aku sudah enggak mau melahirkan konflik berkontiniti. Enggak lah, saya juga harus membenahi, saya juga mau nikah lagi kalau sudah ada jodohnya, jadi ya sudahlah," sambungnya pasrah.

vicky-prasetyo-4.jpg

Meski begitu, walau Angel terbebas dari jerat hukum pidana, Vicky tetap yakin akan ada balasan setimpal buat mantan istrinnya itu.

"Menurut saya, hukum Tuhan sangat lebih adil dan sangat lebih dipertimbangkan daripada hukum produk manusia. Dalam agama saya, tidak akan pernah membenarkan situasi itu. Terlepas hukum negara bisa membebaskan, tapi kan mungkin di hukum agamannya sudah ditetapkan," tutup Vicky. O ian/fie