Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pernikahan dengan Angel Lelga Berujung Cerai, Vicky Prasetyo Minta Maaf ke Eko Patrio

CUMI CELEBS
Pernikahan dengan Angel Lelga Berujung Cerai, Vicky Prasetyo Minta Maaf ke Eko Patrio

Resmi bercerai, Vicky Prasetyo meminta maaf ke Eko Patrio lantaran pernikahannya dengan Angel Lelga tak bertahan lama. Vicky merasa telah mengecewakan Eko sebagai saksi nikahnya dengan Angel pada Februari 2018 lalu.

"Buat saksi saya, Mas Eko, mohon maaf. Beliau yang paling berpesan, 'Vik, ini seumur hidup gue jadi saksi. Lo harus langgeng ya pernikahannya. Lo harus tunjukin bisa langgeng,'" tutur Vicky usai sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

angel-vicky-nikah-5.jpg

Vicky sebenarnya tak pernah inginkan perceraian. Namun apa mau dikata, pernikahan yang diharapkannya selamanya, hanya bertahan seumur jagung.

"Ya sudah, mohon maaf ya, Mas Eko. Takdir Tuhan mengatakan beda dengan niat dan tujuan saya. Saya enggak enak juga kan, dia sudah seperti abang, seperti partner yang baik buat saya," ucap vokalis Kudeta itu.

BACA JUGA, Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Usai Sudah Kontroversi Hati

"Terus buat tim-tim lah pokoknya, yang (membuat) pernikahan mewah (kami) sudah terjadi, ternyata (hanya) seumur jagung," sambungnya.

vicky-prasetyo-3.jpg

Di akhir curhatannya, Vicky sampaikan kutipan bijak vickynisasi yang berisi petuah untuk kenali seseorang dulu sebelum menikahinya.

"Suatu hal yang diawali dengan cepat, bisa saja berakhir dengan cepat pula. Dan suatu hal yang kamu anggap kemewahan adalah untuk menunjukkan kasih sayang, ternyata kesederhanaan banyak untuk membuat istrimu jauh lebih banyak belajar," pungkas Vicky. O ian/fie