Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dianggap Kacang Lupa Kulit, Vanessa Angel Kirim Pesan Ini ke Jane Shalimar

CUMI CELEBS
Dianggap Kacang Lupa Kulit, Vanessa Angel Kirim Pesan Ini ke Jane Shalimar

Dianggap kacang lupa kulitnya oleh Jane Shalimar, Vanessa Angel akhirnya angkat bicara. Tak pernah menuduh Jane Shalimar cari panggung, Vanessa lantas sampaikan pesan untuk sahabatnya itu.

jane-shalimar1 (2).jpg

“Aku mau ngucapin terima kasih buat Kak Jane, atas segala kerendahan hati dan ketulusannya untuk membantu aku. Sama sekali tidak ada maksud untuk menyinggung ataupun merasa tidak berterimakasih. Justru Kak Jane yang ada di sebelah aku, yang tahu kondisi aku seperti apa. Berikan support morill untuk aku,” ucap Vanessa Angel ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (10/1).

BACA JUGA, Akhirnya Muncul Didampingi Pacar dan Pengacara, Ini 5 Pernyataan Penting Vanessa Angel

Bukan bermaksud perlakukan Jane habis manis sepah dibuang, pacar Vanessa, Bibi Andriansyah kecewa dengan kuasa hukum sebelumnya yang menggelar keterangan pers tanpa izin.

vanessa-angel1.jpg

“Aku juga terima kasih untuk Kak Jane, aku juga minta tolong sama kak Jane. Lawyer yang ditunjuk Kak Jane menurut aku statetmentnya terlalu memberatkan Vanessa, dia nggak konfirmasi. Padahal kalau mau hubungi Vanessa bisa lewat aku atau asisten Vanessa,” tutup Bibi Andriansyah.

Selain berterima kasih kepada Jane atas semua bantuannya, Vanessa juga sampaikan terima kasih atas dukungan keluarga, pacar, dan sahabat dekat lainnya. O ana