Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Usai Sudah Kontroversi Hati

CUMI CELEBS
Resmi Cerai dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo: Usai Sudah Kontroversi Hati

Setelah segala drama rumah tangga yang terjadi, akhirnya Vicky Prasetyo dan Angel Lelga resmi bercerai lewat putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (10/1). Kontroversi hati Vicky usai sudah pasca ketuk palu, maka tak ada lagi galau dirasakannya.

"Galau? Sudah selesai lah tingkat kontroversi hatinya. Sekarang ya sudah, lah," ucap Vicky usai sidang putusan di PA Jaksel, Pasar Minggu, Kamis (10/1).

vicky-prasetyo-3.jpg

Keluar ruang sidang, Vicky tak terlihat sedih, malah senyum-senyum sendiri saat ditemui awak media. Rupanya perasaan Vicky tengah campur aduk antara lega sekaligus sedih, lantaran teringat kenangannya bersama Angel.

"Alhamdulillah, tadi sudah diputuskan, ketuk palu, sah. Maksudnya putusan hari ini sudah dibacakan sama Ketua Majelis, ya sudah sah menurut agama dan negara. Dari sekian perjalanan pengajuan saya menalak ataupun sebagai pemohon, sudah bisa direalisasikan," ujar pencipta kosakata vickynisasi itu.

BACA JUGA, Jelang Putusan Cerai, Ini Pesan Terakhir Vicky Prasetyo Buat Angel Lelga

"Ya enggak munafik lah sedih, ya juga senang, maksudnya sudah selesai. Cuma, jadi keingat dulu lompat dari helikopter, terus dirayain sampai ditayangin live di dua stasiun TV. Kalau ngelihat dari flashback-nya sih, semua juga penginnya langgeng dan kebahagiaan, tapi kalau sudah disuguhkan seperti ini, ya apapun yang terjadi dilakukan," sambungnya sambil tunjukkan senyum kesedihan.

vicky-prasetyo-1.jpg

Bercerai di awal tahun 2019, Vicky siap menyambut hari-harinya yang penuh kesendirian. Ia mengaku ikhlas dengan jalan hidup yang harus seperti itu.

"Sebenarnya sih ya enggak ada yang pengin untuk hidup ini balik ke kesendirian, cuma ya harus, mau enggak mau harus dijalankan. Apalagi, first time di 2019 ini saya harus menjalani dengan semua serba baru, hidup baru, kesendirian, sudah enggak ada istri, semuanya sudah disuguhkan oleh Tuhan takdir seperti ini," tandas Vicky. O ian/fie