Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Rugi Rp 8 Miliar, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Kompak Lapor Polisi

CUMI CELEBS
Rugi Rp 8 Miliar, Lucky Hakim dan Tiara Dewi Kompak Lapor Polisi

Tiara Dewi dan Lucky Hakim mengalami kerugian hingga Rp 8 miliar. Keduanya kompak datangi Polda Metro Jaya untuk membuat laporan terhadap seorang wanita bernama Dini, yang diduga melakukan penggelapan uang.

“Iya saya sama Tiara ke kantor polisi karena melakukan pelaporan atas dugaan penggelapan. Saya sama Tiara ini garis besarnya gitu, kita punya perusahan kecil-kecilan lalu dalam proses perjalanannya ada salah satu mitra kita yang melakukan penggelapan yang tentu diduga ada kawan-kawannya termasuk dalam internal perusahan saya juga nih yang sedang kita bidik ke situ (penggelapan),” jelas Lucky saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu (9/1).

tiara-dewi-4.jpg

Perusahan sudah mereka bangun selama dua tahun, namun di pertengah tahun 2018 baru ketahuan adanya penggelapan. Lucky dan Tiara pun mencoba mengajak sang pelaku berdamai. Namun sang pelaku malah kabur dan alamat yang dimiliki pun palsu.

BACA JUGA, Cerai dari Lucky Hakim, Tiara Dewi Tunaikan Ibadah Haji Sendiri

Akhirnya Lucky dan Tiara sepakat melaporkan sang pelaku ke Polda. Selain melibatkan pihak berwajib, mereka juga melakukan sayembara pada masyarakat Indonesia, jika menemukan orang yang bernama Dini akan mendapatkan uang sebesar Rp 50 juta.

tiara-dewi-6.jpg

“Saya dan Tiara melakukan sayembara, barang siapa yang bisa menemukan perempuan ini tempatnya di mana, saya akan sediakan uang cash Rp 20 juta. Tapi kalau bisa mengajak dia silaturahim ke saya, saya akan kasih cash Rp 50 juta. Nanti saya tunjukin fotonya dan semuanya,” tandasnya. O gde/nov