Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Bantah Terlibat Prostitusi, Polisi Punya Bukti Digital dan Rekam Jejak Forensik

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Bantah Terlibat Prostitusi, Polisi Punya Bukti Digital dan Rekam Jejak Forensik

Kepada Jane Shalimar, Vanessa Angel membantah keras terlibat jaringan prostitusi. Pesinetron cantik itu juga membantah keterangan polisi yang menyebut soal tarif kencan Rp 80 juta hingga menggerebek saat sedang bercinta. Dianggap keterangan soal penangkapan Vanessa berlebihan, begini tanggapan Polda Jatim.

Vanessa-1.jpg

“Kita tidak usah saling membantah, kalau sudah terbuka digital forensik, akan terbuka rekam jejak forensik. Maka dengan sendirinya akan terajawab semua itu, sekarang kalau membantah, kenapa harus di hotel dan segala macamnya,” ungkap Kabid Humas Polda Jatim, Kombespol Frans Barung Mangera ditemui di Surabaya, Selasa (8/1).

BACA JUGA, Keterangan Jane Shalimar Kelewat Batas, Vanessa Angel Tunjuk Pengacara Baru

Sudah menetapkan dua tersangka mucikari wanita, Polda Jatim akan melakukan pemeriksaan tambahan. Maka Vanessa Angel dan model seksi Avriella Shaqilla juga akan dimintai keterangan tambahan di Polda Jatim.

vanessa-2.jpg

“AS dan VA akan ke sini dalam rangka kita meminta yang bersangkutan untuk menyerahkan beberapa hal, salah satunya sejumlah uang yang diterima,” pungkas Kabid Humas Polda Jatim. O ana