Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Vanessa Angel Minta Maaf Terbuka, Ringgo Agus Rahman: Nggak Perlu!

CUMI CELEBS
Vanessa Angel Minta Maaf Terbuka, Ringgo Agus Rahman: Nggak Perlu!

Pasca tertangkap di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur, saat diduga tengah melayani seorang pria, Vanessa Angel menyampaikan permintaan maafnya pada masyarakat luas. Namun sebagai masyarakat, Ringgo Agus Rahman menganggap hal tersebut tak perlu dilakukan.

"Kalau gue sih tidak merasa dia salah sama gue, jadi enggak perlu. Silakan saja minta maaf ke orang tua atau siapa, tapi kalau gitu (minta maaf ke masyarakat) enggak perlu, lah. (Dia) enggak bikin salah apapun (sama masyarakat)," ujar Ringgo di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Vanessa-2.jpg

Ringgo sendiri mengaku tak kenal secara pribadi dengan Vanessa. Menurutnya, Vanessa termasuk artis yang gaul, sementara Ringgo lebih betah diam di rumah mengurus putranya, Bjorka Dieter Morscheck.

BACA JUGA, Bongkar Keterangan Tanpa Izin, Vanessa Angel Minta Jane Shalimar dan Pengacara Mundur

"Belum, enggak (kenal). Gue tahu orangnya yang mana, tapi enggak tahu. Ya gimana ya, beda lingkungan mainnya. Mungkin circle dia di mana gitu, kalau gue lebih sering di rumah sama Bjorka, tempat kopi. Culun lah, gue enggak tahu dunia-dunia gaul di mana," ucap suami Sabai Morscheck itu.

ringgo-agus-rahman.jpg

Disinggung soal penghasilan di dunia hiburan yang menurut orang awan lebih dari cukup untuk memenuhi segala kebutuhan, Ringgo nyatanya tak sepenuhnya setuju.

"Yang bener (penghasilan artis cukup)? Kalau misalkan (penghasilannya) mumpuni nih, haduh.. salah. Bini gue saja kalau mau belanja, duh entar dulu deh, hemat-hemat. Buset," tandas Ringgo. O gun/fie