Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dua Minggu Berlalu, Istri Masih Rasakan Keberadaan Mendiang Herman Seventeen

CUMI CELEBS
Dua Minggu Berlalu, Istri Masih Rasakan Keberadaan Mendiang Herman Seventeen

Kepergian Herman Seventeen sudah dua minggu berlalu. Tetapi sang istri tercinta, Juliana Moechtar atau biasa disapa Uli, masih rasakan keberadaan mendiang sang suami.

herman seventeen 1.jpg

“Saya di rumah masih tidur di sprei almarhum tidur, handuknya masih ada, baju-bajunya masih ada, jadi masih nuansa almarhum ada karena belum apa ya, bukan mencoba melupakan tapi tetap saja gitu masih ada di sekitar kita,” kata Uli saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

Uli sadar suaminya sudah tak ada lagi. Tetapi ibu dua anak ini membayangkan jika Herman hanya sedang pergi manggung bareng Seventeen dan nanti akan bertemu lagi di rumah.

BACA JUGA, Tangis Istri Herman Seventeen Pecah Saat Anak Tanya di Mana Ayah!

Namun ia tak ingin terus terpuruk dalam kesedihan. Apalagi memiliki anak yang masih kecil-kecil, jadi Uli ingin bangkit dari keterpurukan dan mencoba bekerja lagi.

herman seventeen 2.jpg

“Dua miunggu setelah kejadian lebih baik, lebih menerima, tetap ikhlas. Bukan mencoba melupakan kenangan bersamanya, tetapi memulai hidup baru. Sudah waktunya saya melanjutkan hidup demi anak-anak,” tandasnya. O ian/nov