Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Dekat Layaknya Keluarga, Begini Sosok Augie Fantinus di Mata Julie Estelle

CUMI CELEBS
Dekat Layaknya Keluarga, Begini Sosok Augie Fantinus di Mata Julie Estelle

Julie Estelle mengaku terharu akhirnya film Lagi-Lagi Ateng yang dibintanginya bareng Augie Fantinus tayang di bioskop. Sekian lama habiskan waktu bersama di lokasi syuting, Julie dan Augie pun makin dekat, bahkan keduanya sudah seperti keluarga.

"Sampai kayak terharu gitu, lihat sosok Augie seperti apa. Augie adalah orang yang sangat baik. Selama persiapan, kita sama-sama dan kita sudah kayak keluarga banget dan jadi sangat dekat," ungkap Julie di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

julie-estelle-3.jpg

Menurut Julie, Augie sangat maksimal saat berakting dobel karakter. Bukan hanya Ateng, Augie juga berperan sebagai Agung, kembaran Ateng.

BACA JUGA, Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Kirim Surat dari Rutan

"Dia memerankan dua tokoh dan itu dia benar-benar totalitas dalam meniru Om Ateng seperti apa. Jadi buat aku, senang banget jadi bagian dalam film ini," ucap adik Cathy Sharon itu.

augie-fantinus.jpg

Tak beda dengan Julie, Soleh Solihun yang berperan sebagai Iskak pun memuji penampilan Augie di film garapan Monty Tiwa itu.

"Saya sama Augie sudah kenal lama. Di luar main film pun kami berteman, jadi enggak sesusah itu ngebangun chemistry sama Augie. Paling yang harus dibangun tuh Iskak versi Soleh Solihun dan Ateng versi Augie, kan belum ada chemistry. Makanya selama sebulan itu, gimana caranya kita punya chemistry," pungkas Soleh. O gun/fie