Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

3 Bulan Ditahan, Begini Kondisi Terkini Augie Fantinus

CUMI CELEBS
3 Bulan Ditahan, Begini Kondisi Terkini Augie Fantinus

Nyaris 3 bulan Augie Fantinus mendekam di tahanan terkait kasus hoaks Asian Para Games 2018. Awalnya ditahan di Rumah Tahanan Polda Metro Jaya, namun sejak awal Desember lalu Augie dipindah ke Rutan Salemba. Sang istri, Adriana Bustami, beberkan kondisi Augie saat ini.

"Kondisinya sehat, puji Tuhan sehat dia. Sudah mulai bisa beradaptasi lagi, karena kan pindah dari Polda ke Salemba butuh adaptasi lagi, orang-orang baru, lingkungan baru," ungkap Adriana di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

augie-fantinus.jpg

Beruntung, Augie mudah akrab dengan siapa saja, hingga dapat beradaptasi dengan penghuni tahanan. Meski begitu, senyaman apapun di dalam rutan, bintang film Lagi-Lagi Ateng itu berharap bisa segera dipulangkan.

"Dia orangnya memang gampang blend ke semua orang, gampang dekat sama orang juga. Awalnya pasti dia sedih juga, maksudnya kenapa harus pindah lagi. Cuma dia jalanin semua, dan dia cuman berharap semua ini cepat selesai dan bisa cepat pulang," tutur sang istri.

BACA JUGA, Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Kirim Surat dari Rutan

"Pokoknya ya sebagai istri, saya hanya bisa memberikan support. Saya bisa berjuang buat dia juga supaya dia bisa pulang, kumpul sama anaknya," sambungnya.

augie-fantinus.jpg

Sementara, sudah hampir tiga bulan ditahan, proses hukum yang ditempuh Augie belum juga menemui titik terang dari pihak kepolisian.

"Proses hukum masih berjalan. Doain saja, pokoknya mudah-mudahan semoga semua cepat beres. Sudah sih itu saja, soalnya juga bingung juga belum ada (perkembangan) yang lain lagi," tandas Adriana. O gun/fie