Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Film Lagi-Lagi Ateng Tayang, Istri Bacakan Surat Augie Fantinus dari Tahanan

CUMI CELEBS
Film Lagi-Lagi Ateng Tayang, Istri Bacakan Surat Augie Fantinus dari Tahanan

Augie Fantinus masih berada di dalam Rumah Tahanan Salemba saat filmnya, Lagi-Lagi Ateng tayang perdana, Senin (7/1). Tak bisa hadiri premiere filmnya sendiri, Augie pun kirimkan surat dari balik jeruji besi. Sang istri, Adriana Bustami, bacakan surat itu sambil menahan air mata.

"Aku ada surat yang ditulis oleh Augie. Aku ambil tadi pagi. Tadi pagi aku baru dari Salemba dan dia minta aku bacain ini. Mudah-mudahan enggak nangis, ya," ucap Adriana di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1).

augie-fantinus.jpg

Dua kali absen di acara promosi filmnya, Augie kembali meminta maaf. Meski sedih, ia tetap berharap film Lagi-Lagi Ateng dapat diterima masyarakat.

"Kepada produser, sutradara, kru, rekan-rekan pemain film Lagi-Lagi Ateng, dan juga rekan-rekan media yang hadir, untuk kedua kalinya saya memohon maaf karena saya tidak bisa hadir di gala premiere film kami, Lagi-Lagi Ateng. Saya jujur sedih, dan hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar film ini bisa diterima, bisa memberikan pesan positif kepada masyarakat, dan tentunya sebagai penghormatan kami untuk keluarga Om Ateng dan Om Iskak," bunyi surat Augie yang dibacakan sang istri.

BACA JUGA, Tak Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga, Augie Fantinus Kirim Surat dari Rutan

Augie mengaku sudah lama menantikan momen filmnya tayang. Namun apa mau dikata, ia tersandung kasus hoaks penjualan tiket Asian Para Games 2018, hingga harus mendekam di bui.

"Sebenarnya hari ini hari yang paling saya tunggu setelah saya menyelesaikan proses syuting film ini di bulan Juni. Tapi rencana Tuhan tidak sama dengan yang saya inginkan, tapi saya tetap mensyukuri itu," sambungnya.

augie-fantinus-1.jpg

Meski kini dirinya tengah menghadapi masalah hukum, Augie meminta publik untuk tak mengaitkan film Lagi-Lagi Ateng dengan kasusnya. Ia meminta masyarakat untuk menghargai kerja keras tim produksi, dengan datang ke bioskop dan menonton film tersebut.

"Teman-teman, tolong jangan lihat saya yang sedang menghadapi masalah hukum, dan jangan lihat di mana saya saat ini berada. Tapi saya, dan teman-teman pemain, dan seluruh tim produksi, membuat dan menyelesaikan film ini dengan sepenuh hati untuk seluruh keluarga Indonesia supaya kita semakin mencintai keluarga kita," lanjut Adriana bacakan surat suaminya.

"Sepintar apapun, sekaya apapun, tanpa keluarga kita tetap lemah. Saatnya lebih cinta keluarga setelah nonton film ini. Selamat menonton, Tuhan memberkati Anda dan keluarga. 7 Januari 2019. Rutan Salemba. Augie Fantinus," tulis Augie akhiri suratnya. O gun/fie