Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Mengaku Salah dan Khilaf, Maaf Vanessa Angel Bukan Terkait Prostitusi Online

CUMI CELEBS
Mengaku Salah dan Khilaf, Maaf Vanessa Angel Bukan Terkait Prostitusi Online

Merasa sebagai korban penjebakan, Vanessa Angel sempat sampaikan permintaan maaf karena lakukan kesalahan. Tak merasa salah karena prostitusi online, permintaan maaf Vanessa sebatas membuat kegaduhan.

Vanessa-2.jpg

“Permintaan maaf itu sifatnya personal, dia minta maaf sebagai warga negara yang membuat gaduh, tapi dia tidak minta maaf soal prostitusi online. Kesalahan itu karena bikin gaduh. Khilaf karena berada dalam waktu dan tempat yang salah,” ujar pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidi ditemui di Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (8/1).

BACA JUGA, Terjebak Pusaran Prostitusi, Vanessa Angel Menangis Terguncang di Ruang Penyidik

Karena nama baiknya tercemar akibat tudingan artis plus-plus, pihak Vanessa meminta kepolisian mengeluarkan bukti foto penggerebekan sang artis yang diduga tanpa busana melayani pria. Permintaan itu dilakukan karena begitu banyak komentar miring yang ditujukan kepada Vanessa, salah satunya meme menjemput rezeki di tahun 2019.

Jane-Pengacara-2.jpg

“Bagi orang-orang yang nggak tahu sebenarnya terjadi, hanya bisa memberi komentar, ya sudahlah mau diapain, kita kan nggak bisa membatasi sesuatu yang beredar di medsos. Ini menyangkut harga diri perempuan. Dia juga sudah mengaku mati-matian bahwa dia nggak pernah ada transaksi seperti itu,” pungkas Jane selaku, sahabat Vanessa. O ana