Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tangis Istri Herman Seventeen Pecah Saat Anak Tanya di Mana Ayah!

CUMI CELEBS
Tangis Istri Herman Seventeen Pecah Saat Anak Tanya di Mana Ayah!

Dua minggu ditinggalkan sang suami, istri Herman Seventeen, Juliana Moechtar terlihat mulai ikhlas melepas kepergian suami tercinta. Namun, tangisannya kembali pecah saat bercerita tentang anak-anak yang kadang masih sering menanyakan keberadaan ayah mereka.

uli2.jpg

“Anak-anak saya kuat semua ya, sampai sekarang mereka tahu papanya sudah di surga. Memang pernah satu hari di Jakarta mungkin karena kata-kata yang selalu dia tanyakan itu, 'Mama, papa kenapa nggak pulang?’ , itu selalu dia tanyakan kalau almarhum masih ada,” ujar Ully di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

BACA JUGA, Begini Kondisi Jenazah Herman Seventeen Saat Ditemukan Tak Jauh dari Panggung

“Tapi dia reflek, dia ngomong, 'Mama, kenapa papa nggak pul...?' lalu dia ingat, terus alihkan pembicaraan lain gitu,” lanjut Ully.

uli.jpg

Semenjak kepergian sang suami, Ully sudah menjelaskan kepada anak-anak tentang situasi yang sedang dialami. Ia juga melarang anak-anak untuk menanyakan sang ayah yang kini telah tiada.

“Kan saya selalu bilang, jangan tanyain papa lagi ya, jangan tanyain papa kenapa nggak pulang, soalnya sekarang papa sudah di surga,” tutup Ully. O gun/edi