Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Tutupi Wajah dengan Masker dan Kacamata, Vanessa Angel Bungkam Tiba di Jakarta

CUMI CELEBS
Tutupi Wajah dengan Masker dan Kacamata, Vanessa Angel Bungkam Tiba di Jakarta

Setelah dua hari berada di Surabaya, akhirnya Vanessa Angel kembali ke Jakarta. Tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Vanessa hanya bungkam ketika pihak wartawan menyerbunya.

Kenakan kemeja pink lengkap dengan masker dan kacamata hitam, Vanessa tampak tertunduk malu ketika kamera wartawan menghampiri. Vanessa yang tak bicara, bersembunyi di belakang Jane Shalimar yang mendampinginya.

vanessa-angel2.jpg

Pesinetron cantik yang mengaku khilaf dan meminta maaf atas kesalahannya, langsung buru-buru masuk ke dalam mobil sedan hitam yang menjemputnya di bandara.

BACA JUGA, Bebas Usai Digerebek, Vanessa Angel Mengaku Salah dan Khilaf

“Nanti ya. Nanti ya,” ujar Jane Shalimar seraya menggandeng Vanessa Angel untuk masuk ke dalam mobil di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Senin (7/1).

vanessa-angel3.jpg

Sebelumnya, Setelah menjalankan pemeriksaan sehari semalam di Mapolda Jatim terkait kasus dugaan prostitusi online, akhirnya Vanessa Angel dibebaskan. Didampingi Jane Shalimar dan tim pengacara, Vanessa Angel mengaku salah dan khilaf.

“Saya Vanessa Angel meminta maaf atas kegaduhan yang telah terjadi, atas segala opini dan asumsi yang telah terbentuk di masyarakat atau di media sosial. Saya menyadari kesalahan dan kekhilafan yang saya lakukan telah merugikan banyak orang,” ujar Vanessa Angel di Polda Jatim, Minggu (6/1) sore. O ana