Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Ditinggal Istri Selama-lamanya, Ini Sumber Kekuatan Ade Jigo

CUMI CELEBS
Ditinggal Istri Selama-lamanya, Ini Sumber Kekuatan Ade Jigo

Akhir tahun 2018 tentu menjadi duka yang mendalam bagi Ade Jigo. Ia ditinggal sang istri tercinta, Meiyuza, untuk selama-lamanya. Namun komedian itu tidak ingin berlarut dalam kesedihan. Ternyata inilah sumber kekuatan Ade.

ade-jigo-6.jpg

“Pertama yang membuat saya juat dan bangkit adalah anak saya. Kedua anak saya tidak pernah menangis pada saat kejadian sampai dia kehilangan ibunya dan saudara. Dia cuma berlinang saja ya air matanya, kalau meneteskan saya tidak melihat. Tapi itu lah anak saya kuat dan saya harus lebih kuat dari anak saya,” kata Ade saat ditemui di Jakarta, Minggu (6/1).

BACA JUGA, 7 Hari Ditinggal Istri Akibat Tsunami, Ade Jigo Masih Tak Percaya

Namun Ade tidak bisa mengelak jika ada raut kesedihan di wajah putra-putranya, terutama putra sulungnya yang sudah mengerti kepergian sang bunda. Namun Ade mencoba menghibur anak-anaknya dengan mengajak bermain dan mengajak berdoa sebelum tidur.

ade-jigo-3.jpg

“Kalau anak saya yang pertama sudah 4 tahun, sudah mengerti ya. Tapi kalau yang kecil belum ya. Di raut wajahnya memang menyimpan kesedihan, namun mungkin dia juga bingung mengungkapkannya bagaimana. Ya selama ini saya menghibur dengan mengajak ngobrol, mengajak bermain. Dan luar biasanya anak saya sudah bisa menemukan ibunya dia setiap kali mau tidur, setiap kali bengong, pasti saya arahkan untuk mendoakan ibunya. Karena saya yakin di saat dia bengong itu lagi mencoba mengingat almarhumah ibunya,” tandasnya. O ian/nov