Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Herjunot Ali Tak Pernah Unggah Foto Berdua, Tatjana Saphira Sering Protes?

CUMI CELEBS
Herjunot Ali Tak Pernah Unggah Foto Berdua, Tatjana Saphira Sering Protes?

Sejak dua tahun lalu membuat akun Instagram, Herjunot Ali tak pernah sekalipun memajang foto bersama kekasihnya, Tatjana Saphira. Bahkan dari 86 foto di dinding jejaring sosialnya, hanya ada satu potret Tatjana. Tak proteskah sang pacar fotonya tak perah diunggah?

Rupanya, Tatjana sudah tahu benar jika Junot tak suka pamer kemesraan di depan umum, hingga tak pernah prostes meminta foto mereka berdua dipajang di Instagram.

herjunot-ali-2.jpg

"Perempuan mah tergantung lakinya. Lakinya bisa kontrol, harus gitu, kan. Kalau perempuan minta A, B, C, D, kita iya-iya saja, kita kalah. Enggak boleh gitu, harus dikasih tahu," ujar Junot saat dijumpai di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

BACA JUGA, Gantikan Peran Refal Hady, Herjunot Ali Diprotes Netizen

Banyak pasangan selebriti pamer foto liburan berdua di luar negeri, Junot tetap saja tak tertarik ikut tunjukkan momen-momen kebersamaannya dengan Tatjana.

"Upload foto pacar sih oke, lah, tapi kalau upload liburan bareng, haduh! Saya enggak pernah nyalahin orang-orang yang kayak gitu, tapi itu bukan saya. Gitu saja," ucap bintang film Antologi Rasa itu.

herjunot-ali-2.jpg

Menurut Junot, tak semuanya harus ditunjukkan pada dunia, khususnya urusan pribadi. Tak heran, ia hanya pamerkan karya-karyanya di jejaring sosial, dengan tujuan menginspirasi banyak orang.

"Kalau ada hal baik yang bisa ditunjukin sama orang, biarkan itu jadi hal baik yang bisa dikonsumsi sama orang. Jadi mau siapapun yang dekat sama saya, itu apa yang dia punya apa yang bagus ya tunjukin. Bukan dari kitanya, tapi dari apa yang bisa lu inspirasikan ke orang," tandas Junot. O gun/fie