Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Gaya Pacaran Natasha Wilona Dianggap Terlalu Berlebihan, Ibunda Siaga Jadi Pengawal

CUMI CELEBS
Gaya Pacaran Natasha Wilona Dianggap Terlalu Berlebihan, Ibunda Siaga Jadi Pengawal

Gaya pacaran Verrell Bramasta dan Natasha Wilona dianggap sebagian publik terlalu berlebihan. Mereka kerap umbar kemesraan dengan unggah foto di media sosial, juga liburan bareng di luar negeri. Tentang gaya pacaran dengan Verrell dianggap lebay, begini tanggapan ibunda Wilona.

ultah-wilona3.jpg

“Sebenarnya sih saya nggak tahu yang dibilang orang terlalu dewasa gimana, karena kan perginya sama kita, nggak berlebihan. Kalau pergi ramai-ramai, tidurnya sama kakak atau saya. Jadi nggak ini sih, ya mungkin dilihat sekarang tambah usia, pacarannya sudah beda waktu SMP, SMA. Cuman saya lihat masih batas wajar, tidak berlebihan, nggak melanggar norma,” ungkap Theresia, ibunda Wilona, ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (4/1).

Usia genap 20 tahun, Wilona memang sudah dewasa. Ia sudah tahu mana yang benar dan mana yang salah. Termasuk dalam segi penampilan, gaya Wilona yang dianggap sebagian orang terlalu dewasa memang sesuai dengan umurnya.

BACA JUGA, Natasha Wilona Ulang Tahun Ke-20, Apa Hadiah dari Verrell Bramasta?

“Jadi memang aku ya penampilan menyesuaikan, kadang biasa, kadang anak SMA, kadang di waktu tertentu rapih dan elegan. Kalau kelihatan lebih dewasa ya gitu deh disesuaikan saja,” kata Wilona.

Berbusana sesuai dengan kondisi, maka saat merayakan ulang tahun ke-20, Wilona tampak simpel memakai dress mini dan bagian pundaknya dibiarkan terbuka. Sementara Wilona tampil elegan, para tamu undangan yang hadir diwajibkan memakai baju warna putih.

ultah-wilona5.jpg

“Ini simpel banget, aku pakai mini dress warna merah, memang ada di lemari, nggak disiapin jauh-jauh hari. Curly rambut sendiri, makeup di mobil, ya udah pasang bulu mata pas sampai di parkiran. Aku bilang sama mereka dess code putih dan casual saja, jangan terlalu formal karena cuman makan,” tandas Wilona. O ian/vin