Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Telat Main Instagram, Herjunot Ali Ternyata Takut Dibully

CUMI CELEBS
Telat Main Instagram, Herjunot Ali Ternyata Takut Dibully

Herjunot Ali baru membuat akun Instagram dua tahun yang lalu, tepat di ulang tahunnya yang ke-32. Telat main Instagram, rupanya Junot sempat khawatir saat akan membuatnya. Ia mengaku takut banyak menerima komentar bully dan kata-kata julid dari para haters.

"Kekhawatiran saya saat bikin Instagram itu, apakah nanti bakal ngedapetin yang kayak gitu-gitu (bully dan komentar pedas)," aku Junot di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

herjunot-ali-2.jpg

Namun akhirnya Junot sadar bahwa apa yang dituliskan netizen sesuai dengan apa yang diunggah di Instagram. Menurutnya, jika tak mau di-bully, maka janganlah pamerkan sesuatu yang memancing kebencian.

"Sebenarnya kita bangun suatu imej tentang diri kita, dan kita pengin orang ngelihat kita seperti apa. Haters tuh sebenarnya dipancing. Misalkan orang yang banyak haters-nya, berarti mereka mancing haters gitu," jelas kekasih Tatjana Saphira itu.

BACA JUGA, Gantikan Peran Refal Hady, Herjunot Ali Diprotes Netizen

"Internet itu kan kayak kolam yang isinya ikan hiu. Ikan hiu tuh enggak langsung caplok. Tapi kalau dia dikasih darah, pasti dicaplok. Saya ngelihat internet itu tuh kayak gitu," sambungnya.

herjunot-ali-1.jpg

Tak ingin memancing komentar nyinyir, mungkinkah itu alasan Junot jarang mengunggah fotonya bersama Tatjana di jejaring sosial?

"Enggak, enggak. Sebenarnya gini, saya ngerasa kita sekarang cuma beda posisi saja. Saya enggak ngerasa ada sesuatu hal yang sepesial. Cara saya pacaran sama persis sama kalian pacaran. Kita pergi nonton bioskop, menurut saya enggak ada yang spesial juga. Untuk apa itu ditunjukin, cium-ciuman ditunjukin," tandas Junot. O gun/fie