Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Diduga Ditipu Lucinta Luna Rp 300 Juta, Anisa Bahar Malah Curigai Ratna Pandita

CUMI CELEBS
Diduga Ditipu Lucinta Luna Rp 300 Juta, Anisa Bahar Malah Curigai Ratna Pandita

Rupanya uang Rp 300 juta yang dipinjam artis berinisial LL yang diduga Lucinta Luna, bukan milik Ratna Pandita. Uang tersebut milik pihak manajemen yang dikelola oleh Anisa Bahar. Anisa awalnya mencurigai Ratna yang telah menggunakan uang tersebut.

anisa1.jpg

”Uang aku Rp 300 juta kasih ke Ratna katanya untuk promo. Ada kompensasinya sekian persen. Kesalnya harusnya sudah berjalan, enam bulan mandek gitu saja. Aku kecewanya gitu saja. Kalau faktanya begini aku paham, ada masalah. Kalau nggak tahu, aku nggak paham dan berpikiran jelek ke Ratna. Tapi ya kayaknya belum rezeki saya ya belum dapat pemasukan,” ujar Anisa di Polres Jakarta Selatan, Jumat (4/1).

BACA JUGA, Gandeng Brondong, Anisa Bahar Sudah Cerai dengan Suami?

Kendati uang yang diduga dipakai Lucinta adalah miliknya, namun Anisa mengaku tak ingin terlibat lebih jauh. Ia membiarkan Ratna yang menyelesaikan masalah tersebut karena Ratna yang meminjamkan uang kepada Lucinta.

anisa.jpg

“Karena bukan ranah saya, jadi saya tidak berkompeten ikut campur. Saya berhak ikut campur ke ratna. Urusan masalah ini ratna dan dia. Itu bukan urusan saya, kenal juga enggak. Bukan hak saya untuk nagih dia karena tidak kenal,” tutup Anisa. O gun/edi