Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Marsha Aruan Jarang Pamer Foto Liburan, Alasannya Malas Pegang Ponsel

CUMI CELEBS
Marsha Aruan Jarang Pamer Foto Liburan, Alasannya Malas Pegang Ponsel

Jika para selebriti umumnya gemar pamer momen-momen liburan, khususnya di luar negeri, Marsha Aruan justru sering lupa unggah foto. Marsha rupanya ingin menikmati liburannya, hingga malas pegang ponsel untuk berbagi di Instagram.

"Aku enggak segitu gilanya (sama Instagram), malah kadang-kadang aku suka lupa upload kalau aku lagi liburan. Kadang-kadang aku suka malas pegang handphone, makanya aku suka jarang update," ujar Marsha di Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (2/1).

marsha-aruan.jpg

"Kalau ngikutin Instagram aku pasti tahu aku suka late post karena memang aku at the moment itu menikmati. Aku enggak mau ngabisin waktu dengan megang handphone, padahal aku lagi liburan," sambungnya.

BACA JUGA, Dengarnya Saja Merinding, Marsha Aruan Harus Nyanyikan Lingsir Wengi

Bukan hanya jarang membuat unggahan, Marsha juga sangat berhati-hati dengan apa yang dipajangnya di jejaring sosial. Bukan hanya fotonya, kata-katanya pun disaringnya dengan baik.

"Pastinya (difilter). Aku sadar aku tuh public figure. Kita juga harus punya kesadaran diri untuk memfilter semua postingan, semua kata-kata, semua kelakukan kita. Apalagi kita hidup di budaya timur, jadi kita harus menghormati audience kita," tutur kekasih El Rumi itu.

marsha-aruan-3.jpg

Lucunya, meski sudah sangat berhati-hati pun Marsha kerap terima kritikan dari para netizen. Karena itu, ia memilih benar foto apa yang menurutnya aman buat diunggah.

"Pernah waktu itu, sebenarnya enggak seksi sih bajunya, cuma memang agak terbuka di sini doang (pundak), tapi itu sudah banyak banget mengundang kritik dan komen-komen yang biasalah (nyinyir). Aku niatnya enggak mau nunjukin itunya, aku mau nunjukin momennya, tempatnya, tapi ya sudahlah. Dari situ aku belajar untuk berhati-hati mem-posting," tutup Marsha. O ian/fie