Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Pijatan Kimberly Ryder Buat Edward Akbar Klepek-klepek

CUMI CELEBS
Pijatan Kimberly Ryder Buat Edward Akbar Klepek-klepek

Edward Akbar mengungkapkan bahwa istrinya, Kimberly Ryder jago memasak makanan untuknya. Tetapi yang paling penting bagi Edward adalah pijatan Kimberly hingga membuatnya klepek-klepek.

“Rajin pijatin, ah, itu yang penting,” kata Edward saat ditemui di Jakarta, Rabu (2/1).

“Oh kalau rajin pijatin iya, benar hampir setiap hari sih saling pijatin lah,” sambung Kimberly.

kimberly-ryder-2.jpg

Artis cantik ini pun membalas memuji sang suami yang sangat romantis. Salah satunya tepat di hari ke-100 pernikahan mereka, Edward tiba-tiba membawakan Kimberly sebuket bunga yang sangat cantik.

BACA JUGA, Sindir Netizen Nyinyir, Kimberly Ryder Suruh Banyak Piknik

“Menurut aku romantis sih. Kayak lucu-lucu saja gitu. Pas kita sudah menikah 100 harian ya, aku kan ngitungin gitu kan, oh ini sudah 100 harian nih. Terus dia balik-balik bawa bunga gitu, lucu lah. Hal-hal kecil saja sih yang bikin kayak gemas,” papar Kimberly.

kimberly-ryder-3.jpg

Menurut Edward, romantis tidak harus mahal asalkan bisa tertawa dan bercanda bersama dengang pasangan saja sudah cukup.

“Sering bercanda saja, sering bercanda. Romantis nggak mesti mahal kok ,sering bercanda saja ketawa bareng sudah romantis,” tandas aktor tampan itu. O nov