Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bikin Hati Bergetar, Ini Alasan Roger Danuarta Memeluk Agama Islam

CUMI CELEBS
Bikin Hati Bergetar, Ini Alasan Roger Danuarta Memeluk Agama Islam

Roger Danuarta akhirnya buka suara perihal alasannya berpindah agama menjadi seorang muslim. Membantah kabar jadi mualaf karena seorang wanita, nyatanya Roger memang jatuh cinta. Ia mengaku jatuh cinta pada agama Islam.

Hati Roger rupanya tersentuh saat melihat teman-temannya salat. Hanya dengan melihat saja, ia sudah rasakan kedamaian dan ketenangan di dalam hatinya.

roger-danuarta-3.jpg

"Untuk menjawab pertanyaan kenapa saya ingin menjadi seorang muslim, mungkin karena saya melihat dari teman-teman terdekat saya, teman-teman kerja sehari-hari," ujar Roger dalam video yang diunggah di kanal YouTube Cinta Quran TV.

BACA JUGA, Komplikasi Gagal Jantung dan Ginjal, Sebab Meninggalnya Ibunda Roger Danuarta

"(Melihat) cara hidup seorang muslim, hati saya menjadi sangat tersentuh sekali. Saya ikut merasakan damainya untuk salat," sambungnya.

roger-danuarta-5.jpg

Kedamaian hati yang dirasakannya itu yang membuat Roger jatuh cinta pada Islam. Ingin laksanakan ibadah seperti yang dilakukan teman-temannya, ia pun akhirnya memutuskan menjadi seorang muslim.

"Ketenangan yang diberikan kepada diri saya itu membuat saya semakin jatuh cinta untuk menjadi seorang muslim yang baik," tutup Roger. O fie/berbagai sumber