Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bobot Tike Priatnakusumah Turun Drastis, Suami Malah Ketakutan

CUMI CELEBS
Bobot Tike Priatnakusumah Turun Drastis, Suami Malah Ketakutan

Tike Priatnakusumah tentu senang berat badannya turun nyaris 25 kilogram dalam waktu singkat. Namun, hal itu bikin sang suami, Arief Luth Handoko, ketakutan. Arief rupanya khawatir jika sang istri kelewat kurus.

"Dia malah ada ketakutan saya terlalu kurus. Malah dia bilang, 'Kamu kurus, Neng'. Pas saya terakhir (timbang) 103 (kilogram), dia kan 90-an (kilogram). Sekarang saya 78 (kilogram), dia (masih) 90-an (kilogram)," ujar Tike di Menteng, Jakarta Pusat.

Tike-Priatnakusumah-3.jpg

Meski sedikit khawatir, sang suami senang juga kini pola hidup Tike jauh lebih baik dan teratur. Tak hanya kurusan, kini ibu dua orang anak itu juga tak sering alami gangguan kesehatan.

BACA JUGA, Dua Kali Lebaran, Tike Priatnakusumah Berduka Kehilangan Keluarga Tercinta

"Suami sih tetap senang, anak juga senang. Anak kedua masih bilang perut mama gendut karena memang masih besar, tapi yang senang anak pertama. Karena aku kan gulanya tinggi, sempat periksa sampai 440, dan dia mulai lihat cara makan ibunya, pengin diatur cara makan seperti ibunya," tutur komedian berturban itu.

Tike-Priatnakusumah.jpg

Gara-gara bobotnys susut, banyak pakaian Tike yang kebesaran. Namun untungnya, baju-bajunya masih nyaman dipakainya.

"Koleksi baju sekarang ada beberapa yang masih bisa dipakai, ada juga yang gede, tapi masih enak buat dipakai sama orang yang agak kurusan," tutup Tike. O gun/fie