Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Demi Anak, Ernest Prakasa Nekat Liburan ke Bali Pasca Tsunami Selat Sunda

CUMI CELEBS
Demi Anak, Ernest Prakasa Nekat Liburan ke Bali Pasca Tsunami Selat Sunda

Tsunami yang baru saja menerjang Selat Sunda tak membuat Ernest Prakasa takut liburan di pantai. Demi kedua anaknya yang ingin bermain ombak, Ernest pun memboyong keluarganya terbang ke Bali.

"Gue liburan ke mana saja, kemarin ke Maumere. Ke Bali kangen saja, sudah lumayan lama enggak ke Bali. Anak-anak juga pengin banget main ombak, ya ke Bali saja. Alasan lainnya, pertengahan bulan harus sudah prepare film baru," ujar Ernest di Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/12).

ernest-prakasa.jpg

Meski ancaman bencana bisa datang kapan saja, Ernest mengaku pasrah. Dengan menyerahkan semuanya pada Yang Kuasa, ia merasa lebih tenang jalani liburan sekeluarga.

BACA JUGA, Ingin Fokus Sutradarai Film, Ernest Prakasa Kurangi Jadi Aktor

"Ah, nyawa di tangan Tuhan, lah. Takut kayak gitu bikin parno doang, bikin hidup enggak tenang. Sudah lah, pasrah," ucap sutradara film Milly & Mamet itu.

ernest-prakasa-1.jpg

Lebih jauh, Ernest dan istrinya, Meira Anastasia, memang sudah lama merencanakan liburan ke Pulau Dewata. Tak mungkin untuk mengubah semuanya dalam waktu yang mendesak.

"Kemarin gue juga ngobrolin sama Meira, 'Ini kita enggak apa-apa nih ke pantai, ke laut?' Ya kita gimana ya, sudah direncanain dari jauh-jauh hari. Sudah di-booking, hotel, pesawat. Anak-anak juga sudah excited banget, jadi sudah lah, kita pergi-pergi saja. Berangkat besok pagi," tandas Ernest. O abd/fie