Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Banyak Bencana Alam, Anji Liburan Sambil Pantau BMKG

CUMI CELEBS
Banyak Bencana Alam, Anji Liburan Sambil Pantau BMKG

Banyak terjadi bencana belakangan ini, Anji memilih tak liburan keluarga di alam terbuka. Ia akan mengajak istri dan anak-anaknya menikmati suasana perkotaan. Meski begitu, Anji tetap siaga dengan terus memantau laporan Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG).

"Liburannya biasanya sih di bulan Januari sebulan penuh. Karena alam lagi berproses sekarang-sekarang ini, jadi istri saya minta yang dekat ke kota saja. Palingan nanti yang dekat-dekat saja sama anak-anak," ujar Anji di Kebagusan, Jakarta Selatan.

anji-3.jpg

Anji masih belum memutuskan akan membawa keluarganya liburan di mana. Pasalnya, kini lebih banyak hal yang harus dipertimbangkan, termasuk cuaca dan potensi bencana.

"Kemarin sudah ada short staycation. Kita stay, kita sambil liburan sebentar di Jakarta. Mungkin nanti kita ke Singapura, yang dekat, yang statusnya aman. Karena kan kita juga melihat, memantau perkembangan BMKG," tutur pelantun Dia itu.

BACA JUGA, Ditantang Berantem Vokalis Dadali, Anji Bakal Ambil Jalur Hukum?

Sementara, akhir tahun ini untuk pertama kalinya Anji tak manggung di malam pergantian tahun. Ia akan rayakan Tahun Baru 2019 di rumah saja bersama keluarga, sambil barbekuan.

anji.jpg

"Tahun Baru ini akhirnya setelah 10 tahun manggung terus, tahun ini di rumah. Ini pertama kalinya," ucapnya.

"Rasanya ya senang karena ini enggak manggung, tapi dibayar juga. Asyik, kan. Jadi ya sudah, di rumah saja sama anak-anak, sama istri, walaupun dua anak saya lagi liburan juga sama ayahnya. Jadi nanti Saga, Sigra, sama ibunya, kita main barbeku saja," tutup Anji. O ian/fie