Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Kalea Jada Agyra, Kado Terindah Tarra dan Gya di Penutup Tahun 2018

CUMI CELEBS
Kalea Jada Agyra, Kado Terindah Tarra dan Gya di Penutup Tahun 2018

Dengan penuh kebahagiaan, Tarra Budiman mengungkapkan bahwa Kalea Jada Agyra adalah kado terindah yang diterima di penutup tahun 2018. Saking bahagianya, Tarra mengadu ke Chicco Jerikho rasanya menjadi seorang ayah.

“2018 kado paling indah adanya anak. Anak kado terindah. Gue tadi ngomong sama Chicco, akhirnya gue tahu rasanya jadi bapak. Itu kado terindah. Semoga 2019 awal yang indah buat Tarra Budiman dan keluarga,” kata Tarra saat ditemui di RSU Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/12).

tarra-budiman-1.jpg

Menurut Tarra, mendapatkan bayi perempuan yang sangat cantik rasanya sangat bahagia melebihi saat mengucapkan ijab kabul kala mempersunting Gya.

BACA JUGA, Istri Jalani Operasi Sesar, Tarra Budiman Malah Curhat di Ruang Bersalin

“Rasa punya anak nggak bisa bayangin. Indahnya lebih dari ijab qobul. Saya kayak melihat, apa lagi yang gue cari ya? Cuma anak dan istri doang,” terang Tarra.

tarra-budiman-1.jpg

Karena ingin menikmati peran barunya sebagai ayah, Tarra mengambil cuti dari dunia hiburan selama beberapa hari ke depan. Pasalnya, ia ingin membantu sang istri tercinta mengurus buah hati mereka.

“Sudah ada schedule Januari. Harusnya pertengahan Januari ada aktivitas. Tapi gue mundurin, kayaknya akhir Januari,” tandasnya. O gun/nov