Cumicumi, #1 Video Entertainment Portal

Bantah Jadi Pelakor, Kimmy Jayanti Janji Sayangi Anak di Luar Nikah Greg Nwokolo

CUMI CELEBS
Bantah Jadi Pelakor, Kimmy Jayanti Janji Sayangi Anak di Luar Nikah Greg Nwokolo

Membuat pengakuan soal anak di luar nikah dengan Greg Nwokolo, Garneta Haruni menggiring opini seolah Kimmy Jayanti pelakor. Panas mendengar tudingan perebut suami orang, begini reaksi Kimmy Jayanti.

kimmy-jayanti11.jpg

“Pelakor kan rebut suami orang, padahal dia nggak kawin lho. Dia giring cerita seperti itu. Saya merasa harga diri jatuh karena saya jadi kambing hitam untuk sesuatu yang nggak dia akui di zaman dulu. Greg dari awal sudah cerita, suami saya bukan kriminal, dia mau berikan yang terbaik. Saya nggak tahu apa mungkin perempuan ini lagi bikin kesalahan, di sini kita nggak mau ada masalah. Kalau ada yang mau diomongkan mengenai anak itu ada pengacara kita,” ujar Kimmy Jayanti ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (28/12).

BACA JUGA, Kepergok Selingkuh, Garneta Haruni Malah Mengaku Hamil Anak Greg Nwokolo

Kimmy tak pernah marah Garneta membuka punya anak dengan suaminya di luar nikah, namun model cantik itu kesal dengan tudingan pelakor. Bantah jadi pelakor, Kimmy bahkan ingin sekali bertemu dan merawat anak Greg dan Garneta.

kimmy-jayanti10.jpg

“Kita coba dari telepon dan SMS, tapi kita ditutup akses gimana caranya? Gini loh, kamu minta Greg sebagai ayah biologisnya untuk bertanggung jawab, tapi kamu nggak berikan hak ketemu, kan lucu. Kita nggak pernah tutup akses, kalau misal ada itikad baik dari dia. Saya mau. I would love too, anak kecil lucu banget. Besarin anak tidak mahal, gengsi yang mahal. Apabila ada yang ingin dibicarakan mengenai anak itu, ya baik-baik saja gitu,” pungkas Kimmy Jayanti. O ana